Top 10 Aktor Bollywood 2012

Di sini kami sedang melakukan presentasi  Top 10 Aktor Bollywood 2012 berdasarkan kesuksesan film yang dibintanginya. Kami akan memberikan daftar nama aktor top 10 dengan mencantumkan penilaian film terbaru yang dibintanginya. Berikut listnya :

1. Salman Khan
 
Salman Khan adalah aktor yang paling populer di Bollywood saat ini. Dia disebut Rajni Kant dari Bollywood. Dia melakukan begitu baik dalam banyak peran film. Dia adalah talenta besar. Salman berakting di film Bodyguard yang blockbuster. Penilaian film dengan kinerja dan pengumpulan filmnya kita memberinya tempat ke-1 di Top 10 daftar kita.
Film Terbaru Salman Khan :
Bodyguard: Selalu Blockbuster
Ready: Blockbuster
Dabangg:
Selalu Blockbuster
 
2. Aamir Khan
Aamir Khan adalah aktor paling populer ke-2 di Bollywood. Aamir Khan disebut Mr.Perfectionist. Aamir  ini begitu dingin dan melakukan brilliantly. Dia telah menciptakan sejarah dengan filmnya yang popular yaitu 3 Idiots.

Film Terbaru Aamir Khan:
Dhobi Ghat: Di bawah rata-rata
3 Idiots:
Selalu Blockbuster
Ghajini:
Selalu Blockbuster

 
3. Shahrukh Khan
Shahrukh Khan adalah aktor paling populer ke-3 di Bollywood. Shahrukh Khan disebut Raja Bollywood. Dia memiliki rasa humor yang tinggi. Untuk penampilannya di Bollywood kita memberinya tempat ke-3 di Top 10 daftar kita.
Film Terbaru Shahrukh Khan:
Don 2: Hit
Ra.One: Hit
My Name is Khan: Hit


4. Ranbir Kapoor
Ranbir Kapoor adalah aktor paling populer ke-4 di Bollywood. Dia sedang naik daun menjadi bintang Bollywood.Dia adalah bagian dari keluarga Kapoor. Untuk penampilannya di Bollywood kita memberinya tempat ke-4 di Top 10 daftar kita.
Film Terbaru Ranbir Kapoor:
Rock Star: Di atas Rata-rata
Anjaana Anjaani: Rata-rata
Raajneeti: Super Hit

5. Imran Khan
Imran Khan adalah aktor paling populer-5 di Bollywood. Dia adalah generasi superstar berikutnya. Imran Khan selalu meningkatkan bakat akting di setiap filmnya. Imran melakukan dengan sangat baik di Bollywood. Dia sedang melakukan acting cemerlang dalam Bollywood.
Film Terbaru Imran Khan:
Mere Brother Ki Dulhan: Hit
Delhi Belly: Super Hit
Break di Ke baad:
Kurang Memuaskan

6. Emran Hasmi
Emran Hasmi adalah aktor paling populer ke-6 di Bollywood. Emran menunjukkan kinerja yang sangat baik dalam tahun terakhir dan dia melakukan dengan brilian.
Film Terbaru Emran Hasmi:
Murder 2: Super Hit
Dil Toh Baccha Hai Ji: Rata-rata






7. Ajay Devgan

 
Ajay Devgan adalah aktor paling populer ke-7 di Bollywood.  Ajay adalah aktor yang begitu berbakat.
Film Terbaru Ajay Devgan:
Rascals: Kurang Memuaskan
Singham: Super Hit
Dil Toh Baccha Hai Ji:
Kurang Memuaskan




8. Farhan Akthar
Farhan Akthar adalah aktor paling populer ke-8 di Bollywood. Untuk penampilannya dalam koleksi film Bollywoodkita memberinya tempat ke-8 di Top 10 daftar kita.
Film Terbaru Farhan Akthar:
Zindagi Na Milegi Dobara: Super Hit
Karthik Calling Karthik:
Kurang Memuaskan
Luck By Chance: Kurang Memuaskan





9. Hrithik Roshan
Hrithik Roshan adalah aktor paling populer ke-9 di Bollywood. Untuk koleksi film dan kinerja di Bollywood kita memberinya tempat ke-9 di Top 10 daftar kita.
Film terbaru Hrithik Roshan:
Zindagi Na Milegi Dobara: Super Hit
Guzaarish:
Kurang Memuaskan
Kites: Kurang Memuaskan












10. Ran Veer Singh
Ran Veer Singh adalah aktor paling populer di Bollywood ke-10. Menurut penampilannya dan koleksi film kita memberinya tempat ke-10 di Top Daftar kita.
Film Terbaru Ran Veer Singh:
Ladies vs Ricky Bahl: Memuaskan
Band Baaja Baraat: Hit