Trik Dapat Backlink Dari Komentar

Trik Dapat Backlink Dari Komentar - Trik inilah yang saya pakai untuk menambah jumlah backlink pada blog Hary Khan milik saya, yaitu dengan menyertakan alamat URL yang sama dengan nama yang saya gunakan. Selain memperoleh backlink untuk menambah nilai pencarian yang bagus di mata google, blog kita juga bisa lebih dikenal oleh para pembaca.
Anda bisa membuat blog dengan menggunakan nama Anda. Misalnya Andy Lau, maka Anda harus menggunakan alamat blogger http://andylau.blogspot.com jika Anda menggunakan fasilitas blog gratisan seperti saya, he..he..
Biasanya hanya blog tertentu saja yang bisa mencantumkan nama dan alamat URL kita, jadi kita harus bisa memilih.
Dalam memberikan komentar dalam mencari backlink saya sarankan padaa blog yang banyak pengunjungnya. Hal itu akn memberikan nilai tambah pada blog kita.
Jika Anda masih belum tahu detailnya cara memberi komentar untuk memperoleh backlink, saya akan memberikan tahapannya, yaitu:
  1. Ketikkan kata pencarian yang Anda inginkan.
  2. Anda masuk ke blog tertentu.
  3. Baca artikelnya dengan lengkap.
  4. Anda ke halaman yang paling bawah biasanya ada kotak komentar/ post a comment.
  5. Tulislah komentar yang sesuai dengan artikel yang Anda baca.
  6. Pilih NAME/URL 
  7. Masukkan nama Anda dan alamat URL Anda
  8. Klik publish.
Selesai.. komentar Anda akan langsung muncul di blog yang Anda komentari, kadang perlu beberapa hari untuk disetujui pemilik blog. Dengan cara tersebut diatas, Anda telah mendapat backlink tertarget, sesuai dengan nama Anda yang juga tercantum di alamat blog Anda. Jika ada  yang mengklik nama Anda maka akan langsung menuju alamat blog Anda.