Cara Mendapat Pacar Di Facebook

Nggak ada salahnya bagi jomblowan dan jomblowati untuk berinteraksi dengan kenalan di Facebook, dengan tujuan untuk mencari pacar. Facebook merupakan jaringan terbesar saat ini, sehingga kita bisa lebih luas menjangkau perkenalan dengan beragam hobi, aktifitas yang mereka miliki. Sehingga kita bisa memilah dan menilai seseorang dari keterangan dan status mereka di facebook. Terapkan beberapa cara mendapat pacar di facebook dibawah ini :
1. Modal PD (Percaya Diri)
Melalui interaksi secara online kamu harusnya bisa lebih percaya diri, daripada bertemu secara langsung. Apalagi kita menemukan seseorang dengan tujuan yang sama.
2. Jujur Terhadap Data Diri Anda Yang Sebenarnya
Kepercayaan adalah modal yang paling utama. Dia tidak akan menaruh simpatik terhadap kamu jika kamu mengawali sesuatu dengan kebohongan.
Contoh Data Diri yang benar:
1. Nama : John Titor
2. Alamat : California, Amerika
3. Pekerjaan: Student
3. Pasang Foto Yang Menarik
Dengan memasang foto diri kamu yang terbaik, maka si dia bisa menilai penampilan kamu. Sertakan kegiatan positif kamu di album foto. Jangan sekali2 memasang foto orang lain, ataupun foto yang tidak pantas diperlihatkan.
4.Aktif Berinteraksi (Like & Comment)
Berikan komentar yang baik dan menarik. Gunakan fasilitas chat di facebook untuk saling mengenal, lihat apa hoby dan kesukaannya. Pahami secara tulus apa yang dia sukai dan berdiskusilah mengenai topik yang dia sukai.
5. Membuat Status
Buatlah status diri kamu secara pantas & bijaksana, seperti kata2 yang baik, motivasi, berita yang menarik. Jangan menggunakan kalimat makian, bahasa jorok. Jangan buat dia jadi ilfil.
6. Buat Dia Penasaran
Setelah kamu sudah sering berinteraksi dengan dia. Coba buat dia jadi penasaran, dengan cara tidak menyapa dia 4-6 hari tidak menghubungi dia, walaupun kamu sedang online. Lihat bagaimana responnya, jika dia menanyakan kepada kamu di wall chat atau inbox untuk menanyakan kabar, " pa kabar..kenapa lama nggak nongol..?", itu tanda bahwa doi naksir kamu.
7. Ajak Ketemuan
Jika ada tanda -tanda si doi tertarik sama kamu, coba kamu ajak doi ketemuan. Jika dia mau diajak ketemuan berarti lampu hijau.. Di saat ketemuan kamu harus terlihat rapi dan menarik dan tidak mencoloh. Obrolkan hal-hal yang ringan, misal tentang kegiatan atau hal-hal lain yang menarik. Disarankan kamu mengajak seorang teman untuk menemani, dan jangan mau di ajak ke tempat-tempat yang sepi.
8. Utarakan Cinta kamu
Jika kamu udah merasa cocok dengan dia, dan kamu merasa bahwa dia tertarik dengan kamu. Jangan tunda lagi, utarakan cinta kamu. Tentu saja jika kamu sudah memastikan jika dia masih singel.
Jika pada akhirnya kamu ditolak atau kamu merasa tidak cocok denganya jangan kamu langsung memutus pertemanan di facebook bukankah kita masih bisa berteman :), dan jika kamu ditolak coba saja dilain waktu, siapa tau doi hanya ingin beberapa waktu untuk mengenal kamu, dan kesempatan kamu untuk menyakinkannya bahwa kamu adalah orang yang tepat buat dia.
9. Interopeksi Diri
Jika semua usaha untuk menyakinkan doi tidak berhasil, coba intropeksi diri.. Adakah sesuatu yang tidak doi suka, kalau urusan tampang itu relatif mas bro, sis. bukankah semua manusia sama dimata Tuhan. jadi jangan berkecil hati, ada waktunya kamu akan bertemu tambatan hatimu di lain waktu, so kamu bisa mencoba lagi. Good Luck :)